Warga Engglas Akan Memilih Kades Defenitif

Warga Engglas Akan Memilih Kades Defenitif

BULA, hunimuanews.com-Setelah beberapa tahun lamanya dipimpin penjabat kepala kepala desa, warga desa Engglas kecamatan Bula kabupaten Seram Bagian Timur akan  memilih kepala desa pada bulan ini.

 

Ketua panitia pemilihan kepala desa Engglas Fhitra Bandu mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan untuk menyukseskan hajatan demonrasi tingkat desa itu.

 

Saat ini, tahapan Pilkades desa Enggasl telah memasuki tahap pengambilan nomor urut calon kepala desa pada, Sabtu (8/12). Sebanyak tiga calon kepala desa yang akan bertarung pada Pilkades Engglas,  yakni Turman Wabula, Jumadi Maba, dan Halim Rumasoreng.

 

“Kami berharap, semua pihak terutama masyarakat desa Engglas mendukung pemilihan kepala desa Engglas, agar dapat berjalan secara baik dan berkualitas,”kata Fhitra Bandu.

 

Jumadi Maba,sala satu calon kepala desa Engglas ini juga mengatakan, siap bertarung pada dan siap menjunjung tinggi nilai sportivitas, agar Pilkades berlangsung tertib dan santun.

 

“Siap menerima hasil pemilihan. Dan siap mendukung siapa pun calon kepala desa yang terpilih secara sah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,"ikrarnya. (MB)