Wakil Bupati Resmikan SPBU Sesar Bula

Wakil Bupati Resmikan SPBU Sesar Bula

Bula SBT – hunimuanews - Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Fachri Husni Alkatiri, sekitar pukul 11:00 WIT meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sesar kecamatan bula.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, pimpinan anggota DPRD serta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah Seram Bagian Timur (SBT). 

Peresmian SPBU yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati turut disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD SBT Abdullah Kelilauw, Sekda SBT Syarif Makmur serta pihak Pertamina dan pemilik SPBU sesar bula. Sabtu, 3/2/18

"Atas nama pemerintah daerah kabupaten Seram Timur,  saya menyampaikan selamat atas peresmian  SPBU ini, "ungkap Wakil bupati SBT,  Fachri Husni Alkatir.

Fachri mengatakan, peresmian SPBU tersebut menunjukkam perputaran roda perekonomian di kabupaten SBT semakin baik.

Kondisi tersebut, lanjutnya, juga ditandai dengan semakin bertambahnya kendaaraan pribadi milik masyarakat  di daerah ini, terutama di kota Bula.

"Semoga dengan SPBU ini dapat membangun ekonomi masyarakat , khususnya  di kota Bula dan kabupaten Seram Bagian Timur pada umumnya,"harapnya. 

Dengan diresmikannya SPBU Sesar tersebut maka telah ada dua SPBU yang melayani pembelian bahan bakar minyak (BBM) di kabupaten Seram Bagian Timur, khususnya di kota Bula. 

Sementara, saat ini juga sedang dibangun satu SPBU di kecamatan Pulau Gorom untuk menjawab dan melayani kebutuhan masyarakat. (HN - MansyurB)