Timnas U-22 Vs Thailand, Luis Milla: Bermain Habis-Habisan

Timnas U-22 Vs Thailand, Luis Milla: Bermain Habis-Habisan
Jkt – HN: Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Luis Milla menegaskan tekad skuatnya untuk bermain habis-habisan melawan Thailand demi menjaga peluang kelolosan.

Timnas U-22 akan berhadapan dengan Thailand di National Stadium, Bangkok, Minggu (23/7/2017) besok, dalam partai Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

"Kami ingin memberikan yang terbaik saat melawan Thailand, kami akan bekerja keras serta bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand," ujar Pelatih Timnas U-22 Luis Milla dalam rilis pers Tim Media PSSI.

"Saya sangat respek dengan Thailand. Mereka tim besar dan punya talenta. Kemenangan atas Mongolia bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos kualifikasi Piala Asia U-23," tuturnya.

Saat ini Indonesia mengoleksi tiga poin dari dua laga setelah kalah 0-3 dari Malaysia dan kemenangan 7-0 atas Mongolia. Thailand bertengger di puncak klasemen dengan empat poin setelah berimbang 1-1 dengan Mongolia dan menundukkan Malaysia 3-0.

Malaysia sementara itu juga punya tiga poin, tapi berhak ada di posisi dua di atas Indonesia berkat keunggulan head to head, membuat persaingan di grup ini kian sengit.

Sepuluh tim yang menjuarai grupnya masing-masing akan lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-23 di China awal tahun depan. Lima tim runner-up terbaik berhak atas tiket sisa.