Tiga Kali Penerbangan 116 Jamaah Calon Haji Asal SBT

Tiga Kali Penerbangan 116 Jamaah Calon Haji Asal SBT
Tiga Kali Penerbangan 116 Jamaah Calon Haji Asal SBT

BULA, hunimuanews.com-Keberangkatan 116 Jamaah Calon Haji Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dengan Tiga Kali Penerbangan menuju Kota Ambon Provinsi Maluku.

 

Keberangkatan jamaah calon haji melalui rute Bandara Udara Kufar Tutuk Tolu, menggunakan pesawat Trigana Air. pada Minggu, (14/7/19).

 

Penerbangan pertama jamaah calon haji di berangkatkan menuju bandara pada pukul 06.00 WIT, sedangakan untuk penerbangan kedua dan ketiga di berangkatkan menuju bandara pada pukul 09.00 WIT.

 

Pelepasan jamaah calon haji di Mesjid Raya Kota Bula di pimpin langsung ketua rombongan jamah calon haji SBT Sidik Rumalowak.

 

116 jamaah calon haji yang terbagi dari 49 orang jamaah laki-laki dan 67 orang jamaah perempuan

 

Sebelumnya Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas pada sabtu,13/7/2019 kemaren, secara resmi melepaskan Jamaah Calon Haji SBT Tahun 1440 H/2019 M. bertempat di Aullah Kemenag Kabupaten SBT.

 

Acara serimonial pelepasan di tandai dengan Penyerahan Megafon Kepada Calon Haji yg di terima oleh Sidik Rumalowak sebagai Ketua Rombongn Jamah Calon Haji Kabupaten SBT.

 

Turut Hadir dalam Acara Pelepasan Tersebut Anggota DPRD SBT, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten SBT, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda serta Pimpinan OPD dalam Lingkup Pemda SBT dan Keluarga Para Jamaah Calon Haji beserta masyarakat. (HN-AL**)