Tes SKD CPNS Dimulai 6 November

Tes SKD CPNS Dimulai 6 November

Bula,hunimuanews.com-Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Seram Bagian Timur dimulai padal 6 -17 November 2018.

 

Sebagaimana disebutkan dalam pengumuman panitia seleksi CPNS tahun 2018, nomor 800/438/2018 tanggal 2 November 2018 yang diterima hunimuanews.com, disebutkan bahwa pelaksanaan tes tersebut digelar di aula kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten SBT.

 

Masih dalam pengumuman yang sama dijelaskan, para peserta tes diperbolehkan mengikuti tes SKD apabila membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan  kartu peserta tes untuk  ditunjukan kepada panitia.

 

Kendati begitu, panitia seleksi CPNS memberikan toleransi, apabila dalam keadaan mendesak para peserta CPNS juga dapat menunjukan Kartu Keluarga (KK) atau surat keterangan pengganti identitas yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang.

 

Para peserta tes SKD diwajibkan menggunakan pakaian yang rapi, sopan dan bersepatu serta hadir 60 menit sebelum seleksi dimulai, bagi peserta yang  terlambat tidak diperkenankan masuk dan dianggap gugur.

 

Selain pengumuman tersebut, para peserta juga dapat mengakses informasi melalui https://www.bkpsdmsbt.com dan  https://serambagiantimurkab.go.id  serta dapat menghubungi call center Hp/Whatsapp  081248295868.(SR)