Tes CPNS Digelar Mulai 26 Oktober  

Tes CPNS Digelar Mulai 26 Oktober   

BULA. hunimuanews.com-Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis Komputer akan digelar pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 17 November. Sementara, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Seram Bagian Timur  melalui panitia seleksi daerah melakukan persiapan.

 

Kepala BKPSDM kabupaten SBT, Asri Keliora kepada hunimuanews.com di ruang kerjanya, Rabu (24/10) mengatakan, setelah pengumuman hasil seleksi berkas beberapa waktu lalu, pihaknya langsung melakukan persiapan teknis untuk seleksi.

 

Persiapan tersebut diantaranya persiapan Komputer sebanyak 55 unit. Dari jumlah ini, sebanyak 5 unit komputer diantaranya merupakan Komputer cadangan.

 

Selain itu, kata Asri Keliora pihaknya juga menyiapkan sejumlah tenda di pelataran kantor BKD sebagai tempat para peserta menunggu giliran untuk mengikuti seleksi

 

Disebutkan, para peserta akan mengambil nomor peserta pada, Kamis (25/10). “Kita tentukan, satu hari enam kali seleksi, karena disesuaikan dengan jumlah Komputer yang ada,”pungkasnya.(GR)