Tahun 2022, DPRD SBT Tetapkan 21 Program Kerja

Tahun 2022, DPRD SBT Tetapkan 21 Program Kerja
BULA, hunimuanews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menetapkan dan menyetujui 21 program kerja pada tahun 2022.
 
 
Penetapan program kerja tersebut, di sepakati dalam rapat paripurna pertama masa sidang ke 1- Tahun Sidang 2022, yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Kamis, (6/1/22).
 
 
Wakil ketua II DPRD ahmad Voth dalam paparanya meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintahan Daerah (Pemda) yang turut terlibat agar pro aktif mewujudkan program kerja yang ditetapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pada masa persidangan tahun 2022.
 
 
"Mencermati program kerja dan kegiatan DPRD pada masa persidangan tahun 2022, bahwa terdapat beberapa agenda yang melibatkan pemerintah daerah untuk dapat disukseskan secara bersama, " ucap Ahmad Voth.
 
 

Selaku pimpinan DPRD, dia menegaskan kepada segenap pimpinan OPD, agar terus bersinergi bersama DPRD untuk menuntaskan program kerja dimaksud.

 

Ia mengingatkan, salah satu sikap yang dapat dilaksanakan oleh para pimpinan OPD dalam penuntusan itu adalah dengan terus memenuhi panggilan DPRD saat digelar rapat paripurna.

 

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Idris Rumalutur, Wakil Ketua I Agil Rumakat, Wakil Ketua II ahmad Voth, para pimpinan fraksi dan pimpinan komisi DPRD, unsur Forkompimda dan para pimpinan OPD dilingkup pemerintah kabupaten Seram Bagian Timur. (HN-MR)