Soal Penerangan Listrik, Komisi C DPRD SBT Terus Lakukan Koordinasi

Soal Penerangan Listrik, Komisi C DPRD SBT Terus Lakukan Koordinasi

BULA, hunimuanews.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) melalui Komisi C DPRD terus melakukan konsultasi dan koordinasi dengan unit induk PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara di Ambon. Selasa (15/06/21). 

 

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti penerangan listrik yang belum tersentuh di beberapa wilayah di kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

 

Diketahui, ini adalah agenda Komisi C DPRD yang digelar kesekian kalinya, sebab satu dari berbagai kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat SBT adalah pelayanan pasokan listrik, mengingat hal tersebut merupakan kebutuhan penting yang sampai saat ini belum juga dirasakan oleh sebagian masyarakat di daerah penghasil Migas ini.

 

Anggota Komisi C DPRD SBT Abdul Gafar Wara Wara dalam postingannya mengatakan pertemuan tersebut terus dilaksanakan guna mendorong PLN Wilayah agar secepatnya melakukan percepatan penerangan listrik dibeberapa titik di kabupaten Seram Bagian Timur.

 

"Semoga hasil koordinasi ini cepat dieksekusi oleh pihak PLN wilayah," tulis Gafar disalah satu Grup NEW PILAR SBT.

 

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa pelayanan listrik merupakan agenda penting yang dapat dikoordinasikan melalui komisi C DPRD SBT yang diketahui membidangi masalah tersebut.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Komisi C DPRD SBT Abdullah Kelilau, Anggota Komisi C Abdul Gafar Wara Wara, Husein Kelilau, Rudi Rumodar, Hasan Day, Costansius Kolatfeka dan beberapa Anggota lainnya. (HN-MR)