Semarak Tahun Baru 2022, Ribuan Warga SBT Padati Pantai Rolex Bula

Semarak Tahun Baru 2022, Ribuan Warga SBT Padati Pantai Rolex Bula

BULA, hunimuanews.com-Untuk memeriahkan tahun baru 2022, ribuan warga masyarakat Seram Bagian Timur (SBT) antusias memeriahkan dengan memadati pantai Rolex Kota Bula SBT Jumat Malam, (31/21)

 

Pantaun media ini, ribuan warga yang mendatangi lokasi pantai itu begitu membludak hingga sempat menghambat  jalanya arus lalulintas di lokasi tersebut . 

 

Selain dari memeriahkan momentum tahun baru 2022, terlihat suasananya cukup menyenangkan hati masyarakat SBT. Disamping keramaian itu, para pedangan yang berjualan dibibir jalan pantai rolex ini turut bersyukur sebab barang dagangannya laris manis. 

 

Salah satu pedagang yang sempat dikonfirmasi media ini mengatakan, dengan adanya momentum tahun baru ini putaran ekonomi di Kota Bula cukup membaik. Hal ini kata dia berangkat dari antusias masyarakat menyambut tahun baru tersebut.

 

"Pokonya malam tahun baru ini katong yang jualan kecil kecil ini bersyukur suda,  soalnya katong pu jualan laris samua dari kamareng sampe malam ini, "ucapnya

 

Selain pantai rolex yang didatangi warga, ada juga tempat lain pada ruas jalan kota Bula yang turut dipadati. Namun hal itu terlihat kondisif sebab para pihak keamanan telah memantau dan menjaga situasi tersebut selama perayaan tahun baru itu berlangsung.. (HN-MR)