Sekretaris Komisi C Imbau Warga Gunakan Hak Pilih

Sekretaris Komisi C Imbau Warga Gunakan Hak Pilih

BULA, hunimuanews - Sekretaris komisi C DPRD Seram Bagian Timur, Achmad Voth mengimbau warga di daerah ini, dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku pada, Rabu (27/6).

 

Kepada wartawan, politisi partai Gerindra ini mengatakan, pentingnya masyarakat menggunakan hak pilih agar hak masyarakat dapat tersalur melalui hajatan demokrasi ini.

 

“Pertama, sebagai warga negara Indonesia dan wakil rakyat, saya mengucapkan selamat memasuki Pilkada Maluku. Harapan kami, semua masyarakat di kabupaten Seram Bagian Timur untuk datang di TPS, menyalurkan hak sebagai warga negara,”katanya, Selasa (26/6).

 

Dengan partisipasi masyarakat melalui pencoblosan, dapat mendukung kaulitas pemilia gubernur dan wakil gubernur Maluku. “Terkait siapa pun yang terpilih, itu adalah pilihan masyarakat,”katanya.

 

Lebih lanjut ia berharap, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku di kabupaten Seram Bagian Timur dapat berlangsung aman dan sukses.

 

Sebagaimana diketahui, pencoblosan dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku akan digelar pada, Rabu (27/6). (GR)