Pogba Lebih Cocok Bersama Tottenham Hotspur

Pogba Lebih Cocok Bersama Tottenham Hotspur

Sport, hunimuanews - Performa Pogba bagi Manchester United memang kerap dikritik pada beberapa minggu terakhir. Bahkan Jose Mourinho pun sampai memutuskan tidak memainkan Pogba dalam beberapa pertandingan.

 

Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, mengklaim bahwa Paul Pogba dapat menjadi pemain yang lebih baik jika dia membela entah Manchester City atau Tottenham Hotspur.


"Pogba sudah menjadi kambing hitam atas performa keseluruhan tim karena dia dimainkan bukan pada posisi seharusnya. Tapi masalahnya tidak hanya di dia," ungkap Ince dikutip dari sportsmole.



"Jika anda memasang Pogba di tim Manchester City atau bahkan Tottenham, anda akan melihat pemain yang jauh lebih baik."


"Saya meragukan cara Mourinho membuat para pemain MU menyesuaikan diri dengan taktiknya. Alexis Sanchez misalnya terlihat seperti dia ingin melakukan segala pekerjaan di waktu yang sama, tidak ada koneksi yang bagus antar pemain," sambung Ince.



"Jika anda melihat Spurs, ada banyak pemain yang bermain sangat baik jika bersama-sama. Mereka terhubung bersama, tetapi penyerangan MU justru terpecah-pecah.

 

Namun demikian, Ince justru menilai kesulitan Pogba tidak hanya pada dirinya sendiri, melainkan pada gaya permainan MU yang tidak cocok dengannya. Dia menilai, Pogba akan tampil jauh lebih baik pada sistem permainan yang sesuai dengannya. (HN - LukyP)