Plt Dispen SBT Kembali Mengaktifkan Kantor UPTD Teluk Waru

Plt Dispen SBT Kembali Mengaktifkan Kantor UPTD Teluk Waru

BULA, hunimuanews.com-Pelaksana tugas (Plt) Dinas pendidikan kebudayaan pemuda dan olahraga (Dikbudpora) Sidik Rumalowak Rabu,(27/01/2021) kembali hadir di kecamatan teluk waru kabupaten seram bagian timur (SBT) dalam rangka mengaktifkan aktifitas kantor UPTD kecamatan teluk waru yang diketahui sebagai pusat komunikasi dan aktivitas antar guru secara integral di kecamatan tersebut.


Rumalowak dalam kunjungan itu didampingi Kepala bidang (Kabid) Kebudayaan Sudir Rumanama dan Kepala Seksi PTK A.Kadir Lausiry beserta staf lainya usai memberikan pembinaan dan penguatan terhadap sejumlah guru guru baru yang diketahui telah menerima SK 100% pada pasca tes online beberapa tahun lalu di Bula.
 

Lanjut Kehadiran Rumalowak beserta jajarannya itu disambut baik oleh Kepala UPTD Teluk waru Ibu Bakia Rumagia serta dewan guru dan seluruh warga masyarakat  di tempat itu dikarenakan kepekaan dan cepat tanggap terhadap segala masalah yang menghalau lajunya perkembangan pendidikan di negeri tersebut.


Usai kegiatan pengaktifan Kantor UPTD Teluk waru itu, tepat pukul 16:00 Wit Rumalowak beserta jajarannya pun bergegas melanjutkan kunjungan kerjanya (Kunker) di negeri Gah kecamatan Tutuk Tolu,dalam rangka memantau kondisi Rumah Guru yang rencananya di bedah dalam sepekan ini. (HN-AMR)