Pimpin Golkar SBT, Rumakat : Ini Komitmen Saya Menuju 2024

Pimpin Golkar SBT, Rumakat : Ini Komitmen Saya Menuju 2024

GESER-SBT, hunimuanews.com-Pasca dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Agil Rumakat berjanji bakal tanamkan langkah dan komitmennya untuk membesarkan Partai Golongan Karya (Golkar) di Bumi Ita Wotu Nusa (IWN) dengan semaksimal mungkin.


Ungkapan itu dilontarkan saat Rumakat menyampaikan pidato politiknya pada prosesi pengukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar, Sabtu (03/04/21) di Gedung Kesenian Negeri Geser, Kecamatan Seram Timur (Sertim) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).


Dijelaskan Rumakat, komitmennya untuk membesarkan Golkar jelang 2024 mendatang tentunya di dasari dengan langkah-langkah kongkrit yang akan dilaksanakan, salah satunya lanjut Rumakat, dirinya bersama seluruh pengurus pengurus kecamatan (PK) Golkar akan terus melakukan konsolidasi, melihat dan menghidupkan kembali semua pengurus di lima belas kecamatan yang tersebar di kabupaten Seram Bagian Timur.


" Ini komitmen saya untuk membesarkan Golkar di SBT, ini merupakan bagian dari langkah langkah strategis yang akan kami tempuh Pak Ketua". Ucap Rumakat dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Ramly Umasugi.


Selain itu, Rumakat yang juga disapa Jenderal Barakat ini berjanji akan mengupayakan membangun kerja sama dengan masyarakat yang mempunyai kepentingan langsung dalam membesarkan Partai Golkar kedepan.


Ditambahkan Rumakat, dengan resminya dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar, ia tidak akan membiarkan pemerintahan di SBT ini berjalan sendiri, dan juga tidak bakal menggangu proses jalannya pemerintahan di kabupaten Seram Bagian Timur.


"Golkar akan terus hadir, Golkar tidak akan menggangu pemerintahan ini, dan Golkar akan bekerja sama dengan fraksi fraksi lain guna mengawal pemerintahan ini sebagaimana yang telah kita inginkan bersama". Tutupnya (HN-MR)