Petenis Asal SBT, Ikuti Turnamen Tenis Gubernur Maluku CUP I 2017

Petenis Asal SBT, Ikuti Turnamen Tenis Gubernur Maluku CUP I 2017

Ambon – HN: KONI SBT melalui Cabang Olah Raga Tenis menurunkan Skuad Petenis terbaiknya mengikuti Turnamen Tenis Gubernur Maluku Cup I Tahun 2017 yang diselenggarakan atas kerjasama pemerintah provinsi maluku dan KONI Maluku memperebutkan Piala Gubernur Maluku di lapangan tenis Karang Panjang Ambon, yang dihelat pada Selasa, 12/09/2017 kemarin.

 

Ajang olahraga bergengsi itu diikuti sepuluh club tangguh masing dari berapa daerah di Indonesia, antaranya Kabupaten Seram Bagian Timur, Papua Barat Kota Sorong, Kab. Raja Ampat, Kab. Manokwari, Kota Manado, Kota Makassar dan beberapa Club lainnya serta Club Tuan Rumah Kota Ambon.

 

Informasi yang dihimpun jurnalis hunimuanews, Tim Club Tenis asal Kabupaten yang berjuluk Ita Wotu Nusa itu menurunkan tim terbaiknya masing-masing Nuriman, Indaryanto, Kusmaidi, Hi. Nawawi, Nurcahyo dan Tedy Mochsal selaku Ketua tim (Rombongan).

 

Secara Lugas Wakil Bupati SBT Fachri Alkatiri dikonfirmasi terkait kegiatan turnamen tenis tersebut yang diikuti oleh Club Tenis Asal Kab. SBT, Wakil Bupati Fachri menyampaikan apresiasi dan harapan.

 

“Saya berharap para petenis kita dari SBT melalui event ini masing-masing petenis menunjukkan performa terbaiknya untuk merebut gelar juara, menjunjung tinggi asas profesionalisme secara internal dan antar sesama tim. Kedepan semua cabang olahraga menjadi prioritas di SBT sehingga dalam event-event seperti ini SBT tetap mengambil bagian” ungkap Fachri

 

Dikesempatan yang berbeda hal senada juga disampaikan Ketua KONI SBT Ir. Yusuf Keliwawa kepada wartawan hunimuanews terkait peluang untuk masuk final club asal SBT, Keliwawa Optimis

 

“Melalui modal latihan yang maksimal selama ini hingga memasuki kejuaraan tenis Gubernur Maluku Cup I 2017, Tim Tenis Asal SBT yang diketuai Tedy Mochsal saya optimis Tim Tenis SBT sangat-sangat  siap untuk merebut gelar juara” Tutur Keliwawa

 

“Memang SBT masih terkendala sarana dan prasarana serta infrastruktur dasar yang perlu ditingkatkan dan dibenahi setiap tahun sebab untuk merebut tradisi juara sangat ditentukan oleh sarana pendukung yang memadai” Tegas Ketua KONI SBT ( HN/AL )