Persatuan Istri DPRD SBT Sambangi Pondok Pasantren Al-Anshor

Persatuan Istri DPRD SBT Sambangi Pondok Pasantren Al-Anshor

BULA, hunimuanews.com -  Persatuan istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) sambangi Pondok Pesantren Al-Anshor Nama Timur di Kota Bula pada Rabu, (05/04/2020).

 

Dalam kunjungan tersebut, persatuan istri anggota DPRD SBT bersama Majelis Ta'lim An-Nur di Kota Bula, membagikan sembako untuk Pondok Pesantren Al-Anshor Nama Timur sebagai wujud mengemban misi sosial untuk mempererat rasa persaudaraan dan solidaritas di bumi Ita Wotu Nusa.

 

Ketua Bidang Keagamaan persatuan istri anggota DPRD SBT Sarmila Day Kwairumaratu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama kita masyarakat SBT. "Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban pada Pondok Pesantren Al-Anshor Nama Timur dalam bulan suci Ramadhan ini" ucap istri Anggota DPRD Hasan Day.

 

Lebih lanjut Sarmila menjelaskan, selain menjaling hubungan silaturahmi dengan pondok pesantren, kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi pendidikan bagi generasi muda. “Khususnya untuk santri pondok pesantren Al-Anshor Nama Timur ini,” ucapnya.

 

Menanggapi kehadiran rombongan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anshor Nama Timur Ustadz Alfian Pellu dalam arahan singkatnya memberikan apresiasi atas rasa peduli dari persatuan istri anggota DPRD SBT itu. Karena sudah sedia pemberian sembako pada lembaga yang dipimpinnya.

 

"Semoga ibu-ibu anggota dewan dan Pengurus Majelis Ta'lim An-nur DPRD SBT diberikan keselamatan dalam tugas dan kesehatan serta dimurahkan rezeki oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ucapnya.

 

Untuk diketahui, bantuan sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Sarmila Day Kwairumaratu, didampingi semua jajaran pengurus persatuan istri anggota DPRD SBT dan Majelis Ta'lim An-nur. (HN-OPAN)