Peringati Harlah Ke-60, PMII SBT Bagi Masker & Doa Bersama

Peringati Harlah Ke-60, PMII SBT Bagi Masker & Doa Bersama

BULA, hunimuanews.com - Dalam rangka perayaan Hari Lahir (Harla) ke-60 tahun, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), cabang Seram Bagian Timur (SBT), membagikan ratusan Masker kepada warga serta gelar doa bersama,  pada Jumat (17/4/2020).

 

Gerakan pembagian masker yang dipusatkan di depan sekretariat PMII SBT, jalan Protokol Bula sekitar pukul 17.00 WIB itu, dikhususkan bagi warga yang tidak menggunakan makser saat melintasi jalur tersebut. 

 

Walaupun perayaan Harla tersebut ditengah pademi Covid-19, namun tidak membuat surut semangat para kader PMII ini untuk berbagi dengan warga SBT sekaligus melaksanakan doa bersama.

 

Ketua PMII Cabang SBT, Asrun Wara-Wara mengatakan pembagian 200 buah masker tersebut sebagai bentuk kepedulian dari kader pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia untuk daerah ini. 

 

"Semoga doa dan yasinan yang kami panjatkan ini membawa PMII lebih jaya lagi, dan yang terpenting adalah semoga Allah menjauhkan Virus Corona dari kita semua, serta melindungi semua masyarakat yang ada di Bumi Ita Wotu Nusa ini", harap Asrun


Menyoal ratus masker yang diperoleh tersebut, Asrun mengungkapkan ratusan masker itu didapat berkat kepedulian dan kebaikan serta bantuan Ketua PKC PMII Maluku, Indah Ulfa Mansyur kepada PMII SBT


"Saya dan seluruh Kader PMII Cabang SBT, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PKC PMII Maluku, Sahabat Indah Ulfa Mansyur yang telah membatu kami 200 masker, sehingga kami dapat berbagi dengan masyarakat SBT", ucapnya.


Hadir pada aksi pembagian masker dan doa bersama tersebut, Ketua KNPI SBT,  Rusdi Rumata, Ketua Kopri PMII Maluku serta Pengurus Kopri PMII cabang komisariat dan Rayon-rayon. (HN-03)