Penutupan LASQI SBT 2019, Ribuan Warga Padati Pelataran Masjid Raya Bula

Penutupan LASQI SBT 2019, Ribuan Warga Padati Pelataran Masjid Raya Bula

BULA, hunimuanews.com-Penutupan Lomba Qasidah (Lasqi) berskala besar tingkat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) tahun 2019. Terlihat dipadati ribuan warga masyarakat Kota Bula pada Kamis malam, (10/10/19).

 

Dalam pantauan media ini depan Masjid Raya Kota Bula, hampir ribuan masyarakat yang datang dan menyaksikan kegiatan penutupan Lasqi berskala besar tingkat kabupaten SBT 2019.

 

Tenda yang disiapkan panitia penyelenggara Lasqi dipadati oleh seluruh tamu undangan. Baik dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten SBT, Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, dan undangan OKP/OKPI.

 

Sementara semua anak tangga Masjid Raya, sangat dipadati oleh tamu dan para undangan lainnya. Namun, sebelum acara dimulai, Ustad Husin Watimena diberikan waktu untuk memimpin doa selamat untuk warga Kota Ambon yang saat ini mengalami gempa bumi.

 

"Dalam syair doa yang dipanjatkan, memohon agar keluarga yang ada di Ambon, Kabupaten SBB, Kabupaten Malteng dapat dihindari dari semua musibah" ucap Wattimena, di atas panggung penutupan Lasqi. (HN-Opan).