Negara Pujaan Orang Terkaya di Dunia

Negara Pujaan Orang Terkaya di Dunia
HunimuaNews.com - Bill Gates, orang terkaya sedunia itu pernah memuji negara ini dengan sebutan 'pemandangannya menakjubkan'. Tempatnya ada di Afrika, bisa tebak?
 
Pada Instagram Bill Gates di @thisisbillgates, seperti yang detikTravel, Senin (28/8/2017) postingan pertamanya adalah dirinya sedang berada di tengah murid-murid di suatu sekolah di Tanzania. Di sana orang terkaya sedunia dengan harta Rp 1.199 Triliun itu, membantu memerangi kemiskinan dan wabah penyakit.

Tak lupa, Bill Gates memuji panorama alam di Tanzania. Plus, the Scenery is stunning, tulisnya yang jika diartikan pemandangannya menakjubkan.

Diintip detikTravel pada situs pariwisata resmi Tanzania, Senin (28/8/2017) banyak hal yang bisa dilakukan bila berkunjung ke Tanzania. Mulai dari menjelejah alamnya yang eksotis sampai menikmati beberapa event menarik di Tanzania.

Tanzania merupakan negara yang berada di Afrika Timur. Negara dengan ibukota Dodoma ini dikenal sebagai kiblat safari bagi 'bigfive' yaitu gajah, singa, macan tutul, kerbau dan badak. Jadi tidak heran, bila salah satu konsepwisatanya adalah wisata safari.

Bagi pecinta adventure, bisa mencoba mendaki Gunung Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Kilimanjaro. Gunung ini pun merupakan salah satu Seven Summit dunia.

Bila tak ingin mendaki gunung, traveler bisa snorkeling atau diving di pantai laut lepas yang berada di pulau-pulau cantik, seperti Pulau Zanzibar, Pulau Pemba, dan Pulau Mafia. Ketiga pulau ini merupakan salah satu destinasi favorit menyelam di dunia karena terumbu akrang serta ikan tropis yang beragam.

Nikmati juga menjelajahi alam liar di tanzania dengan beberapa pilihan seperti melihat buaya di Boating Safari, melihat Tanzania dari ketinggian dengan Ballon Safari, dan merasakan alamnya dengan kegiatan camping safari, walking safari, dan wildlife safari. Dijamin seru dan menantang!

Bila tak ingin basah-bsahan maupun kegiatan adventure, traveler bisa menjajal beberapa museum serta situs bersejarah di Tanzania. Seperti reruntuhan Kaole, kawasan konservasi Ngorogoro, Mikindani dan masih banyak lainnya.

Sempatkan juga belanja kerajinan tangan dan barang antik khas Afrika di Dar es Salaam, Arusha dan Stone Town di Tanzania. Selamat datang di Tanzania, yang Bill Gates saja memuji alamnya.