Membludak, Ribuan Masyarakat Hadiri Vaksinasi Massal di Bula

Membludak, Ribuan Masyarakat Hadiri Vaksinasi Massal di Bula

BULA, hunimuanews.com-Ribuan masyarakat kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) kembali membanjiri pelataran Gedung Serbaguna Dinas Kesehatan Bula pada Jumat (17/21), untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal.

 

Serbuan vaksinasi massal yang dilakukan kali ini dipantau langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Kimia Farma Diagnostik Indonesia Drg. Ardhy Nugrahanto Wokas.

 

Diketahui pelaksanaan vaksinasi tersebut cukup berbeda dengan vaksinasi sebelumnya. Sebab masyarakat dihebohkan dengan berbagai macam doorprize dan hadia menarik lainya yang disediakan oleh pihak PT. Kimia Farma Diagnostik pada kesempatan tersebut. 

 

 

Kepada wartawan Ardhy mengatakan, animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat meningkat. Hal itu bermula dari antusias masyarakat yang berbondong-bondong datangi mengunjungi lokasi  vaksinasi. 

 

"Ini luar biasa, antuasias masyarakat yang begitu meningkat untuk mengikuti vaksinasi massal ini, "

 

Dengan demikian, vaksinasi massal yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan angka pencapaian vaksinasi di kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada tahun 2022 mendatang. 

 

Pantaun media ini, Plt Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Samun Rumakabis turut mendampingi Dirut Kimia Farma Diagnostik Drg. Ardhy Nugrahanto Wokas untuk memantau jalanya vaksinasi tersebut. (HN-MR