Malam Pergantian Tahun 2017 - 2018 Di kota Ambon

Malam Pergantian Tahun 2017 - 2018 Di kota Ambon

Ambon, hunimuanews - Suasana Pesiapan Perayaan Pergantian malam tahun baru di kota Ambon berlangsung meriah, yang rencananya isi dengan berbagai acara yaitu pesta kembang api dan berbagai hiburan rakyat yang menampilkan artis-artis asal Maluku.

Empat lokasi dijadikan pusat berkumpulnya masyarakat di kota Ambon dalam merayakan malam pergantian tahun, masing-masing lokasi lapangan Merdeka, Jembatan Merah Putih, Paso, dan Tapal kuda air salobar.

Pada lokasi lapangan Merdeka tepatnya di pusat kota Ambon, dihadiri langsung oleh walikota Ambon Richard Louhenapessy , Kapolres pulau Ambon dan Dandim 1504 Pulau Ambon serta perangkat SKPD. Minggu Malam 31/12/17

Lokasi lapangan Merdeka terlihat ribuan warga memadati pelataran lapangan Merdeka yang dijadikan pusat kegiatan malam pergantian tahun, sebuah panggung megah disiapkan oleh pemerintah kota Ambon untuk menggelar berbagai pesta rakyat yang diisi oleh artis-artis daerah Maluku.

Dari pantauana media ini beberapa jam sebelum acara di mulai, terlihat unsur kepolisaian melakukaan keamanan lalulintas di berbagai titik kota ambon, serta masyarakat antusias menyabut pergantian tahun baru 2018. (HN - AL)