Leadership Basic Training Perdana PII SBT

Leadership Basic Training Perdana PII SBT

Bula,Hunimuanews - Pelajar Islam Indonesian (PII) SBT, menggelar Leadership Basic Training (LBT). Acara tersebut, di selenggarakan di SMK Negeri 1 Bula kegiatan berlangsung dari tanggal 24 sampai 28 Desember ini berjalan dengan sukses hingga usai.

Kegiatan yang bejalan selama 5 hari tersebut di ikuti oleh 17 peserta yang berasal dari utusan SMA/MA dan SMP/MTs yang berada di kota bula.

Pembukaan Training Secara simbolis oleh Idris Rumau, selaku Ketua Pengurus Daerah PII Kabupaten SBT, di Aula SMK Negeri 1 Bula.

"Training PII di selenggarakan sebagai proses pengkaderan untuk mengemleng kader-kader menjadi calon pemimpin masa depan" Ungkapnya.

“Kita adalah orang-orang yang terpilih untuk mengikuti kegiatan ini, dan takdir kita untuk menyampaikan dakwah dengan cara kita masing-masing, olehnya itu kami harapkan yang telah mengikuti kegiatan Leadership Basic Training (LBT) PII, akan menjadi leader suatu saat nanti“ Ungkapnya.

Dikatakannya, Kegiatan ini adalah pertama di Kabupaten SBT. Semoga hadirnya PII di Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa ini, sebagai wadah dakwah dan penyempurnaan pendidikan bagi pelajar” Ungkapnya. (HN/BR)