Kwairumaratu Sambut Sekum PP Fatayat NU 

Kwairumaratu Sambut Sekum PP Fatayat NU 

BULA, hunimuanews.com-Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU), Margaret Aliyatul Maimunah berkunjung ke kabupaten Seram Bagian Timur, Rabu (10/10). Margaret Aliyatul Maimunah yang datang dalam rangka sejumlah kegiatan ini disambut kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah desa kabupaten SBT, Jafar Kwairumaratu atas nama pemerintah daerah. 

 

Pantauan hunimuanews.com, Margaret Aliyatul Maimunah yang didampingi ketua Fatayat NU wilayah Maluku Habiba Pellu serta sejumlah pengurus Fatayat lainnya, tiba di Bandar Udara Kufar sekira pukul 11:40 WIT. 

 

Rombongan tersebut juga disambut dengan tarian Sawat yang dipertunjukkan oleh sejumlah pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas serta dikawal sejumlah personil Banser NU. 

 

Sesuai agenda, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Fatayat NU Margaret Aliyatul Maimunah berkunjung ke daerah bertajuk Ita Wotu Nusa ini dalam rangka sejumlah kegiatan, diantaranya mengikuti Seminar Nasional dengan tema "Aswaja Islam Nusantara, Pengawasan Partisipatif Dalam  Menghadapi Pemilu 2019". 

 

Selain itu, Margaret Aliyatul Maimunah juga melantik pengurus Fatayat NU kabupaten SBT periode 2018-2023. (SR).