Kungker Ke Kecamatan Siwalalat, Bupati SBT & Rombongan Singgahi Posko Perbatasan

Kungker Ke Kecamatan Siwalalat, Bupati SBT & Rombongan Singgahi Posko Perbatasan

BULA, hunimuanews.com - Dalam rangka menjalankan agenda pemeritah daerah, Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, kembali melaksankan Kunjungan Kerja (Kungker) ke Kecamatan Siwalalat, Kabupaten SBT pada Rabu, 17/06/2020 kemarin.

 

Dalam perjalanan Kungker Bupati Abdul Mukti Keliobas dan rombongan itu, Bupati sempatkan diri untuk singgahi posko perbatasan yang ada di Desa Waisamat, Kecamatan Bula Barat. Kamis, 0/18/06/2020.

 

Pantauan media ini, dalam postingan akun Facebook milik Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) SBT pada pukul 17:06 WIT kemarin, Bupati didampingi Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar untuk meninjau lokasi areh perbatasan tersebut.

 

 

Kehadiran Bupati tidak hanya memantau, namun menanyakan petugas setempat tentang kekurangan-kekurangan pada posko perbatasan itu. Seperti terlihat, Bupati dan Kapolres juga memberikan bantuan kepada tenaga medis yang bertugas.

 

Diketahui, Kungker Bupati Abdul Mukti Keliobas tidak hanya didampingi Kapolres, namun hadir bersamanya pihak TNI, Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesra Ambo Wokanubun serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainya.

 

Setelah dari perbatasan, Bupati dan rombongan melewati kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) untuk makan siang dan isterahat di tempat yang sudah tersedia. Dan akan melanjutkan perjalanan pada besok hari.

 

Sesuai protokoler yang diatur, pada Kamis,18/06 pagi ini, Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Siwalalat. Dan setelah Kungker, Bupati dan rombongan akan tiba di Kota Bula pada Jumat, 19/06/2020. (HN-OPAN)