KNPI SBT Apresiasi Parade Merah Putih

KNPI SBT Apresiasi Parade Merah Putih

BULA,Hunimuanews.com-Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Seram Bagian Timur, Rusdi Rumata mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi Parade Merah Putih yang digelar pada, Jumat (17/8).

 

Kepada Hunimuanews.com usai mengikuti Parade tersebut, Rumata mengatakan, Parade Merah Putih menunjukkan kreativitas pemuda dalam merefleksi perjuangan kerdekaan NKRI.

 

“Kita melihat, ini sangat luar biasa. Apalagi di sini ada komunitas –komunitas sepeda motor. Mereka memiliki ikatan emosional yang kuat serta memiliki rasa cinta tanah tinggi,”ungkap Rumata.

 

Olehnya itu, menurut Rumata, kegiatan seperti itu perlu terus digelar, agar ke depan, kalangan pemuda, terutama mereka yang tergabung dalam komunitas –komunitas tersebut semakin solid, bersatu untuk berkreasi dalam mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia.

 

Sebagaiman diketahui, Parade Merah Putih yang digelar tepat pada HUT ke-73 kemerdekaan NKRI tersebut merupakan inisiatif sejumlah komunitas sepeda motor di kabupaten SBT, diantaranya Komunitas Seram Bagian Timur Scooter dan Komunitas Yamaha Vixon Chapter Bula.(MB)