Kepada Kwarda Maluku, Wokanubun : Kami Mohon Maaf

Kepada Kwarda Maluku, Wokanubun : Kami Mohon Maaf

BULA, hunimuanews.com -Wakil ketua bidang Abdimasgana dan LH Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten Seram Bagian Timur, Ait Wokanubun menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus Kwartir Daerah (Kwarda)  Gerakan Pramuka provinsi Maluku. Permohonan maaf ini terkait pernyataannya di salah satu media, belum lama ini. 

 

Kepada wartawan di Bula, Wokanubun mengungkapkan, ada pernyataannya yang dimuat di salah satu media masa beberapa hari lalu terkait Kemah Budaya Daerah Maluku tahun 2018 yang direncanakan pada tahun ini di kabupaten Seram Bagian Timur, namun tidak dapat dilaksanakan. 

 

"Disitu  tertulis, kami menyinggung Kwartir Daerah dan kakak Kwarda. Olehnya itu, saya atas nama pribadi dan Kwartir Cabang Seram Bagian Timur menyampaikan permohonan maaf atas pemberitaan tersebut, "ungkap Wokanubun, Sabtu (18/8).

 

Wokanubun mengatakan, tidak maksud untuk mendiskreditkan Kwarda Maluku secara umum dan menyinggung ketua Kwarda Maluku, Jopy Patty. 

 

"Karena kami, secara pribadi dekat dengan kak Jopi Patty.

Dimana, kak Jopy Patty pernah bertugas bersama orang tua kami di kantor gubernur Maluku. Untuk itu, secara pribadi dan Kwartir Cabang Seram Bagian Timur memohon maaf atas pemberitaan tersebut, "ungkap Wokanubun.(MB)