Keliobas Sambut Rombongan Bupati Fakfak

Keliobas Sambut Rombongan Bupati Fakfak

BULA, hunimuanews.com-Rombongan Bupati Fakfak, Papua Barat, Mohammad Uswanas telah tiba di Bula kabupaten Seram Bagian Timur, Senin(25/2. Rombongan ini disambut bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

 

Rombongan bupati Fakfak yang bertolak dari Fakfak menggunakan Speadboat LHD pukul 7 :00 WIT ini, tiba di pelabuhan Sesar, Bula sekira pukul 09:00 WIT. 

 

Pantauan hunimuanews.com, penyambutan rombongan bupati Fakfak, turut dimeriahkan oleh puluhan nelayan yang menggunakan longboat di perairan laut sekitar pelabuhan Sesar serta tarian Sawat dan tarian Cakalele di atas pelabuhan serta pagar hidup oleh puluhan siswa SD. 

 

Turut dalam rombongan bupati Fakfak, Asisten II Sekda Fakfak Charles Kambu, Asisten III Sekda Fakfak Suryanto Murhamsyah, kepala Bappeda  Ali Baham Temongmere, kadis Perhbungan Taufik Heru Suwasnas, kepala dinas PUPR Samaun Dahlan, ketua dewan adat MBaham Matta Sirset Guasguas, Kepala dinas Perikanan Fakfak Untung Tamsir, Kabag TU Pimpinan Muhammad Taufik Syawat, staf khusus bidang Polhukam Michel Rudolf dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten Fakfak.

 

Diberitakan sebelumnya, kunjungan bupati Fakfak ini dalam rangka kerjasama dengan pemerintah kabupaten SBT di sejumlah bidang, diantaranya bidang perikanan, Pertanian dan perhubungan.(MB)