Kedatangan 40 Jemah Umroh Asal SBT

Kedatangan 40 Jemah Umroh Asal SBT

Bula SBT, hunimuanews - Jamaah umroh asal Kabupaten SBT telah tiba hari ini di bumi ita wotu nusa, setelah beberapa hari melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. sebanyak 40 jamaah sudah sampai di bula ibu kota Kabupaten SBT sementara 3 lainnya di jadwalkan besok dari ambon menuju bula, di karenakan keterbatasan SIT yang ada.

Jamaah umroh diterima oleh Staf Ahli Bupati, yang mewakili Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas, Anggota DPRD Kabupaten SBT yang di wakili Husen Kelilauw, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten SBT, di Aula Pendopo Bupati (17/12).

Bupati SBT dalam sambutanya, di bacakan staf ahlinya, A.Q Amahoru, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten SBT mengucapkan selamat atas kepulangan para jamaah umroh teriring doa semoga menjadi haji yang amalnya di terima di sisi Allah Swt. Diutarakannya beribadah umroh harus dilandasi niat hati yang suci semata-mata beribadah hanya karena Allah, sehingga ibadah umroh yang dilaksanakan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.

" Ini adalah ibadah umroh jika ada pangilan lagi kepada kalian berkesempatan menunaikan ibadah haji itu merupakan undangan dari Allah, karena undangan, berarti yang berangkat menunaikannya adalah orang-orang pilihan dari ribuan umat Islam di Kabupaten SBT, karena termasuk orang-orang terpilih, lanjutnya.

“ Apresiasi dan terimah kasih kepada Panitia Ibadah umroh yang dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan tidak ada halangam apapun hingga kembali lagi dengan selamat di Kabupaten SBT. Ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Kesra Kabupaten SBT Sagaf Kelrey melaporkan perjalanan  ibadah umroh yang di selenggarakan panitia ibadah umroh Kabupaten SBT kepada Bupati dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada jamaah. (HN - AL)