Jelang Serah Terima Jabatan Pjs Bupati Kepada Bupati SBT

Jelang Serah Terima Jabatan Pjs Bupati Kepada Bupati SBT

BULA, hunimuanews.com-menjelang diadakan prosesi serah terima jabatan dari Pjs Bupati Hadi Sulaiman kepada bupati aktif Abdul Mukti Keliobas pada Sabtu 5 Desember 2020 mendatang.

 

Surat yang di tandatangani oleh Ir. Frans Johanis Papilaya selaku asisten tata pemerintahan, pembina utama madya dengan tembusan di sampaikan kepada gubernur Maluku, wakil gubernur Maluku sebagai laporan dan petinggi. Tertanggal Rabu (30/11/2020).

 

Isi surat yang di sampaikan kepada Pjs Bupati SBT, Pjs Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Pjs Bupati Aru, perihal surat dimaksud, demikian untuk di ketahui dan menjadi perhatian dalam pelaksanaannya, dalam kutipan penutup surat tersebut. 


Penjelasan isi surat, Sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Pasal 10A Nomor 1 Tahun 2018 melalui surat yang berisi tiga poin penting untuk di laksanakan.

 

Pelaksanaan serah terima jabatan Pjs Bupati kepada Bupati itu ditandai dengan penyerahan nota pelaksanaan tugas Pjs Bupati selama masa bertugas.

 

Perihal surat yang di maksud sebagai Serah Terima Pelaksana Tugas Pjs Bupati kepada Bupati, dengan agenda pelaksanaanya di kota kabupaten Bula, dan berlangsung  di kantor Bupati Seram Bagian Timur (SBT) pada tanggal yang telah di tentukan. (HN-AMR).