Jelang Ramadhan, Pemerintah Negeri Adm Sumbawa SBT Berbagi Sembako

Jelang Ramadhan, Pemerintah Negeri Adm Sumbawa SBT Berbagi Sembako

BULA, hunimuanews.com-Jelang memasuki bulan suci ramadhan, pemerintah negeri Administarif Sumbawa kecamatan Kilmuri kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat  Negeri Sumbawa untuk memenuhi kebutuhan mereka di bulan suci ramadhan.


Sekretaris Negeri Administarif Sumbawa Gani Takamokan, kepada media ini di Bula (Senin/12/21) mengungkapkan, pembagian paket sembako bagi warga masyarakat di negeri Administarif Sumbawa itu merupakan langkah cepat dan kebijakan pemerintah Desa, terhadap kebutuhan masyarakat sebelum memasuki bulan puasa.


"Ini inisiatif katong dari pihak desa, dalam mengambil langkah untuk pembagian sembako kepada semua warga guna memenuhi kebutuhan mereka dalam bulan puasa ini" Ungkap Gani


Ia menuturkan, kebutuhan masyarakat jauh lebih penting apalagi memasuki bulan suci ramadhan ini tentunya banyak hal yang dibutuhkan masyarakat.


"Masyarakat ini punya kebutuhan banyak, apalagi dalam bulan puasa kaya bgini, nah makanya ini langkah cepat dan inisiatif yang harus katong ambil". Bebernya


Dijelaskan penyaluran paket sembako itu berupa Beras, Tepung, Gula, Susu Kaleng, Gula Merah Telur, Minyak Kelapa dan Kacang hijau yang di bagi pada minggu 11 April 2021 dan dikoordinir langsung oleh pihak desa.


Pembagian itu dilakukan secara merata kepada 46 Kepala Keluarga (KK) yang terdata di negeri Administarif Sumbawa. Tujuannya agar hal ini dapat membantu meringankan beban serta dapat memenuhi kebutuhan hidup masyarakat setempat. (HN-MR)