Jajaran Sekda SBT Buka Puasa Bersama

Jajaran Sekda SBT Buka Puasa Bersama

BULA, hunimuanews.com - Guna mempererat hubungan silaturahmi  jajaran Sekretariat Daerah Seram Bagian Timur, Sekretaris Daerah, Syarif Makmur, Sabtu (2/6). menggelar buka puasa bersama jajarannnya.

 

Selain staf, buka puasa bersama yang digelar di kediaman dinas Sekretaris Daerah Seram Bagian Timur itu juga dihadiri sejumlah pejabat dilingkup Pemda SBT, diantaranya Asisten III sekda Hj.Erna Anwar dan Staf Ahli Bupati Ali Daeng Praty.

 

Dan hadir juga para Kepala-kepala Bagian Sekretariat Daerah yaitu : Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sagaf Kelrey, Kepala Bagian ULP Afiudin Rumakway,Kepala Bagian Ekbang Nasarudin Tianotak, Kepala Bagian Humas Ilham Hoedrawi, Kepala Bagian Hukum Serli Usman dan Kepala Bagian Umum Sanan AlLahmady disamping itu hadir juga Kepala Dinas Perumahan Rakyat Bpk A.Q.Amahoru dan Sekretaris Badan Kesbang-Pol Abdul Halik Rumeon, serta sejumlah pejabat lainnya.

 

Acara buka puasa bersama ini diawali dengan cerama/Kultum jelang berbuka puasa yang di sampaikan oleh Ustd Moksen Mahu S.Ag sebagai pengantar berbuka puasa.

 

Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan makan malam bersama di kediaman Sekda.

 

“Sebenanrnya rencana ini sejak awal puasa kemarin, Buka puasa bersama dengan jajaan say di sekretariat daerah Seram Bagian Timur. Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi jajaran  staf saya,”kata Sekda SBT, Syarif Makur kepada hunimuanews disela buka puasa bersama tersebut.

 

Lanjut Syarif Makmur, selain untuk mempererat silaturahmi, melalui buka bersama tersebut, ia juga menyampaikan arahan dalam rangka meningkatkan kinerja ASN di daerah ini. (HN-MB)