Hari Kartini, PKK SBT Kunjungi Pasien di RSUD Bula

Hari Kartini, PKK SBT Kunjungi Pasien di RSUD Bula

BULA, hunimuanews.com - Momentum peringatan Hari Kartini ke 141, Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mengunjungi pasien di RSUD Bula, sekaligus berbagi bingkisan. Selasa (21/4/2020).

 

Disela-sela kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT Ny. Yulia Misa Keliobas menuturkan bahwa kunjungannya kali ini memang untuk merayakan Hari Kartini bersama sejumlah pasien yang ada di RSUD Bula.

 

"Selamat Hari Kartini kepada kita semua, tetap kuat untuk menghadapi ujian ini, semoga lekas sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga. Kepada kita semua saya berpesan agar kita tetap optimis dalam menjalani kehidupan dan mempersiapkan diri untuk menjadi pribadi lebih baik lagi," ungkap Misa Keliobas.

 

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK di dampingi pihak RSUD Bula bersama tenaga medis dan anggota Tim Penggerak PKK mendatangi pasien dengan memberikan bingkisan dan makan malam

 

Istri Bupati Abdul Mukti Keliobas itu, memberikan dorongan motifasi kepada pasien dalam menghadapi ujian dari Allah SWT "Buat semua jangan bersedih kami Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT datang kesini untuk membesuk sekaligus memberikan semangat dalam memperingati Hari Kartini. Semoga seluruh pasien yang sedang melalui proses pengobatan dapat segera diberikan kesembuhan," tutur Misa Keliobas. 

 

Sambil memberikan motifasi, Ketua Tim PKK SBT bepesan kepada pasien untuk selalu mengikuti apa yang di katakan dokter.  “ikuti anjuran dokter, minum obat secara teratur sembari berdo’a kepada Allah SWT Zat pemberi kesembuhan" tuturnya

 

Kepada tenaga medis, Misa Keliobas juga perpesan untuk selalu menjaga pasien dengan baik "Tenaga medis tolong jaga dan rawat mereka dengan baik agar mereka cepat sembuh," harapnya (HN-Al)