Gagal Datangkan Lukaku, Chelsea Incar Morata

Gagal Datangkan Lukaku, Chelsea Incar Morata

JKT-HN: Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Chelsea kini mengalihkan bidikan kepada bomber Real Madrid, Alvaro Morata. The Blues akan segera melayangkan tawaran resmi kepada Los Blancos. 

Lukaku sebenarnya menjadi buruan utama manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk menggantikan Diego Costa di musim panas ini. Sayangnya Chelsea disalip oleh Manchester United dalam perburuan Lukaku.

Chelsea diklaim AS tidak mau gagal dua kali mendapatkan penyerang top. Klub milik Roman Abramovich itu akan menggoda Madrid dengan tawaran awal 80 juta euro untuk Morata.

Tawaran Chelsea ini hanya berbeda 10 juta euro dari banderol yang dipatok Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk Morata.

Morata konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Eks pemain Juventus itu akan dibayar 6 juta euro jika mau pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea berharap bisa menyelesaikan kepindahan Morata pada pekan ini. The Blues harus berkejaran dengan waktu. Mereka harus meyakinkan Madrid untuk tidak membawa Morata dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.