DPRD SBT Perketat Pengawalan Tim Covid-19 di Masa Sidang Kedua Tahun 2020

DPRD SBT Perketat Pengawalan Tim Covid-19 di Masa Sidang Kedua Tahun 2020

BULA, hunimuanews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), akan perketat pengawalan terhadap anggaran dan kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten SBT di masa persidang kedua tahun sidang 2020.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua Dua DPRD SBT Ahmad Voth saat diwawancarai awak media usai dirinya menutup rapat bersama Tim Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten SBT di Ruang Gabungan Komisi pada Senin, 04/05/2020. 

 

Ahmad Voth, yang hadir sebagai pemimpin sidang dalam rapat bersama tim Bamus DPRD SBT untuk persiapan program kerja kedewanan pada masa persidangan kedua di tahun 2020 itu mengatakan, dalam kesempatan tersebut telah direkomendasikan 19 poin rekomendasi untuk diparipurnakan.

 

"Dan dalam 19 poin itu. Ada satu poin penting untuk DPRD SBT memantau dan mengevaluasi kinerja tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 di Kecamatan SBT" ucap Ahmad Voth kepada wartawan.

 

Ahmad Voth juga menyampaikan, DPRD SBT tidak akan biarkan Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 SBT bekerja begitu saja. Karena menurut Voth, sebagian besar anggaran Daerah, dialihkan ke mereka dalam penanganan Covid-19. "Kita tidak akan main-main dengan satu poin itu" ucap Voth. 

 

Untuk diketahui, 19 pon rekomendasi dari hasil rapat pimpinan berdsama tim Bamus DPRD SBT itu, akan diparipurnakan pada setelah kesiapan ruangan oleh bagian Kesektariatan DPRD SBT. "Kita tunggu kesiapan ruang, kalau tidak jadi hari ini, berarti pada Selasa, 05/05 besok" tutup Ahmad Voth. (HN-OPAN)