DPRD SBT dan Pemda Hadiri Dialog "Milenial Bicara Infrastruktur" di SBT

DPRD SBT dan Pemda Hadiri Dialog "Milenial Bicara Infrastruktur" di SBT

BULA, hunimuanews.com-Pembangunan infrastruktur di kabupaten Seram Bagian Timur mendapat perhatian serius generasi muda di daerah ini. Rabu (20/3) puluhan generasi Milenial di daerah ini pun duduk bersama DPRD SBT dan Pemda ,berdiskusi dengan tema “Millenial Bicara Infrastruktur”.

 

Hadir sebagai narasumber pada diskusi yang digelar  Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Maluku-Maluku Utara tersebut, Ketua Komisi A DPRD SBT Arobi Kelian, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kabupaten SBT Anzar R Wattimena, kepala dinas Dukcapil Sidik Rumalowak serta aktivis HMI. Sementara peserta terdiri dari pemuda, mahasiswa dan pelajar serta wartawan.

 

Ketua Komisi A DPRD SBT Arobi Kelian pada kesempatan itu menyampaiakn kritisannya kepada pemerintah yang lambat memperjuangan infastruktur terkesan tidak fokus terhadap proritas infastruktur.

 

Kepala Bappeda, Anzar R Wattimena mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena merupakan salah forum yang baik untuk mendiskusikan berbagai hal tentang pembangunan infrastruktur  di daerah ini.

 

Ketua Umum Badko HMI Maluku-Maluku Utara, Firdaus Arey mengatakan, diskusi tersebut sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan peran generasi muda dalam proses pembangunan di Seram Bagian Timur, terutama pembangunan infrastruktur.(MB)