DPRD: Lelang Jabatan Harus Dapatkan Figur Tepat

DPRD: Lelang Jabatan Harus Dapatkan Figur Tepat

AMBON,hunimuanews.com-Anggota DPRD kabupaten Seram Bagian Timur, Alimudin Kolatlena berharap, seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama eselon II di daerah ini dapat menghasilkan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tepat.

 

Kepada hunimuanews.com di Ambon, Rabu (24/10), Alimudin Kolatlena mengatakan, salah satu kreteria penting yang harus dipenuhi para peserta lelang jabatan tersebut adalah kemampun unuk bekerja

 

Kemampuan bekerja sangat terkait dengan kemampuan melaksanakan program pembangunan dan pelayanan masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) pada OPD terkait.

 

"Ini sangat terkait dengan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Itu juga harus diperhatikan. Penempatan OPD yang tepat pada jabatan yang tepat.

 

Dengan begitu, lanjutnya para pejabat yang lolos seleksi diharapkan dapat melaksanakan visi dan misi kepala daerah, yakni membangun daerah ini secara baik.

 

Sebagaimana diketahu, sebelumnya dilakukan seleksi terbuka bagi hampir semua jabatan eselon II di lingkup pemerintah kabupaten SBT. (MB)