DPRD Apresiasi Pelantikan Pejabat Eselon II

DPRD Apresiasi Pelantikan Pejabat Eselon II

BULA, hunimuanews.com-Pelantikan pejabat eselon II di lingkup pemerintah kabupaten Seram Bagian Timur mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

 

Anggota DPRD kabupaten SBT, M.S.A.R. Wattimena mengatakan, pelantikan pejabat eselon II tersebut merupakan langkah maju dalam meningkatkan kinerja para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

“Kami memberikan apresiasi yang sebsaarnya kepada bupati yang telah melantik 7 pejabat eselon II, karena itu merupakan harapan kita bersama,” ungkapnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (22/2).  

 

Sebelumnya, bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas melantik 7 pejabat eselon II di pelataran SMP negeri Kataloka, kecamatan Pulau Gorom, pekan kemarin.

 

Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut hasil seleksi terbuka pimpinan tinggi Pratama yang digelar pada beberapa waktu lalu.

 

M.S.A.R. Wattimena berharap, setelah dilantik, para pimpinan OPD tersebut dapat bekerja lebih baik, dalam rangka memacu roda pemerintahan dan pembangunan di daerah ini.

 

Ia juga berharap, pimpinan OPD dapat bersikap adil terhadap bawahan. Setiap tugas harus diberikan kepada staf sesuai tugas pokok dan fungsi.(OK).