Dinsos SBT Bantu Korban Kebakaran Mes Polres

Dinsos SBT Bantu Korban Kebakaran Mes Polres

BULA, hunimuanews.com-Dinas Sosial Seram Bagian Timur, Selasa (13/9/2022) menyalurkan bantuan untuk personil Polres SBT yang jadi korban kebakaran Mes Polwan.

 

Dinas Sosial memberikan bantuan berupa peralatan rumah tangga, selimut, makanan siap saji dan beberapa jenis bantuan lainnya.

 

Bantuan tersebut diberikan,guna meringankan beban personil Polres SBT, menyusul kebakaran yang melanda asrama Polwan pada, Senin malam.

 

Berbagai jenis bantuan tersebut didistribusi langsung ke Mapolres SBT, selanjutnya diberikan kepada Personil Polres yang berhak menerimanya.

 

Selain Dinas Sosial, pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Seram Bagian Timur juga telah meminta data data dari pihak Polres, selanjutnya akan memberikan bantuan juga.

 

" Hari ini (Selasa -red) kami turun langsung untuk berkoordinasi, guna mengetahui apa saja yang bisa kami bantu," kata Plt Kepala Baznas SBT, Sidik Rumalowak.

 

Sidik Rumalowak yang juga Kepala dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil SBT ini mengatakan, pihaknya juga siap membantu Personil Polres yang administrasi kependudukannya turut terbakar. (HN-AL)