Dinas Kominfo : Budayakan Informasi Sehat dan Cerdas

Dinas Kominfo  :  Budayakan Informasi Sehat dan Cerdas

BULA, hunimuanews.com-Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) kabupaten Seram Bagian Timur berupaya, agar budaya informasi sehat dan informasi cerdas terus dilestarikan di daerah ini.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kominfo kabupaten SBT, MS Kilwarany saat menyampaikan sambutan pada penutupan Sosialisasi Media di aula Kemenag kabupaten SBT, Kamis (4/10).

 

“Apabila kita membudayakan hal itu maka kita akan bisa memilah informasi mana yang sehat dan mana yang tidak sehat, dan mana kategori cerdas yang mana yang tidak cerdas,”ungkapnya.

 

Karena itu, pihaknya berharap, peserta Sosialisasi Media yang digelar selama dua hari tersebut, dapat mengimplementasikan berbagai materi yang disajikann oleh sejumlah narasumber, diantaranya Kasat Reskrim Polres SBT Iptu. La Beli, Kasipidus Kejari SBT Asmin Hamjah, Kasi Intel Kejari SBT Tony Lesnussa,  anggota Komisi B DPRD kabupaten SBT Alimudin Kolatlena, dan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten SBT serta salah satu wartawan Senior M. Saleh Tianotak.

 

“Mungkin melalui sosialisasi media ini, harapan besar kami adalah saudara-saudara yang telah mengikuti selama dua hari dan mendapatkan berbagai sumber materi, menjadi bekal dalam kehidupan kita sehari-hari dalam bermedsos,”ujarnya.(SR)