Dialog Milenial, DPRD Sebut Kebijakan Pemda Tidak Fokus

Dialog Milenial, DPRD Sebut Kebijakan Pemda Tidak Fokus

BULA, hunimuanews.com-Dialog milenial yang digelar oleh Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Maluku-Maluku Utara (Mal-Malut) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Dihadiri Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bahrum Wadjo. Sabtu, 30/03/19.

 

Anggota Dewan yang berasal dari komisi C DPRD SBT itu mengatakan, arah kebijakan yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) SBT saat ini tidak sesuai dengan keinginan masyarakat. 

 

"Atau arah kebijakan yang diambil Pemda SBT ini tidak fokus" kata Bahrum, politisi dari Partai Demokrat itu.

 

Lelaki yang biasa disapa dengan sebutan BW itu menjelaskan, sekian banyak Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di SBT tidak digunakan semaksimal mungkin. 

 

"Sebab tentang kesejahteraan hingga kini belum di capai" tutur Bahrum dalam kesempatan tersebut.

 

Dalam dialog milenial, lanjut pria asal kecamatan Tutuk Tolo itu menyebutkan, sudah saatnya generasi muda sebagai perwakilan rakyat di parlemen yang berlokasi di Desa Englas Kecamatan Bula. "Mari kita berikan dukungan kepada generasi muda sebagai anggota DPRD SBT"  ucapnya.

 

Untuk diketahui, narasumber yang hadir dalam dialog milenial diantaranya, Anggota DPRD SBT Bahrum Wadjo, Ketua KPU SBT Demisioner Junaidi Mahad, Caleg PPP Fathul Kwairumaratu, Caleg Berkarya Abdullah Keliobas, Caleg PDIP Azis Yanlua. (hn-Opan)