Danramil 1502-09 Bula : Warga Harus Patuhi Anjuran Pemerintah

Danramil 1502-09 Bula : Warga Harus Patuhi Anjuran Pemerintah

BULA, hunimuanews.com - Komando Rayon Militer 1502-09 Bula, kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Bambang Setiono mengingatkan, untuk selalu patuhi anjuran pemerintah "Warga masyarakat untuk harus mematuhi semua anjuran yang dikelurkan oleh pemerintah"ucapnya

 

Pernyataan di sampaikan Bambang dalam arahan apel bersama kegiatan pencegahan memutus mata rantai Wabah COVID-19 di beberapa desa di Kecamatan Teluk Waru bersama seluruh unsur Muspika, pada Senin, (20/04/2020)

 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di halaman Pusat Kesehatan Masyarakat Masyarakat (PKM) Perawatan Teluk Waru, pkl. 08.00 WIT, disusul dengan aksi penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum rumah ibadah, kesehatan, pendidikan, dan lingkungan rumah-rumah di beberapa desa.

 

Kepada Media hunimuanews setelah selesai apel bersama, Danramil 1502-09/Bula, Kapten Inf. Bambang Setiono menuturkan Keseriusan TNI Polri dalam upaya memutus mata rantai Pandemik Corona Virus Desiase (COVID-19) diperlukan perjuanga dan kerja-kerja nyata.

 

"Desa-desa dalam wilayah kerja Koramil 1502-09/Bula kita berjuang dan bekerja nyata mengawal serta melaksanakan kegiatan pencegahan sebagaima yang di anjurkan SATGAS COVID-19 Kabupaten, Provinsi dan Pusat" tutur Bambang


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Teluk Waru, Tutik JF. Menyulu, S.Sos, M.Si., Kepala Puskesmas Perawatan Waru  dan Tim medis, Kapospol Teluk Waru Bripka Ilham dan 2 orang anggota Bhabinkamtibmas, 8 orang Babinsa, dan Relawan Covid-19 tingkat desa. (HN-Al).