Bupati SBT Jadi Irup HUT KNRI

Bupati SBT Jadi Irup HUT KNRI

BULA, hunimuanews.com-Pemeritah kabupaten Seram Bagian Timur menggelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022). 

 

Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka HUT ke-77 Negara Kesatuan Republik Indonesia itu. Sementara, Ketua DPRD SBT, Noaf Rumauw membaca Proklamasi.

 

Upacara yang digelar di lapangan pandopo bupati SBT tersebut, dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, para dan pimpinan OPD.

 

Upacara yang berlangsung Khidmat tersebut dirangkai dengan pemotongan kue tumpeng oleh bupati Abdul Mukti Keliobas, ketua DPRD, Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri SBT, kemudian diberikan kepada siswa siswi yang menjadi pasukan pengibar bendera merah putih.

 

Kepada wartawan usai upacara tersebut, bupati Abdul Mukti Keliobas berharap HUT ke-77 NKRI menjadi momentum, terutama bagi Aparatur Sipil di daerah, guna mengisi kemerdekaan dengan terus meningkatkan kinerja.

 

Keliobas juga berharap, momentum itu juga menumbuhkan semangat semua pihak di kabupaten Seram Bagian Timur,guna mempercepat pembangunan di daerah ini (HN-AL).