Bupati SBT : Target Rebut Piala Adepura Dua Tahun Mendatang

Bupati SBT  : Target Rebut Piala Adepura Dua Tahun Mendatang

Bula-Hunimuanews : Usai pelaksanaan seluruh rangkaian puncak kegiatan Tour de Moluccas 2017 di kabupaten seram bagian timur (SBT) disusul dengan malam pesta rakyat yang berlangsung di panggung utama TDM 2017 Pandopo Bupati SBT yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan yang bertujuan memberi apresiasi kepada seluruh warga atas dukungan terselenggaranya kegiatan Tour de Moluccas di SBT, Bula, Rabu, 20/09.

 

Pelaksanaan malam pesta rakyat yang berlangsung meriah itu diawali dengan sambutan Panitia Lokal TdM 2017 Kab. SBT dalam sambutan itu panitia mengapresiasi masyarakat, sponsorsif, lembaga-lembaga dan seluruh komponen yang mendukung terselenggaranya event TdM 2017 di Kabupaten SBT. Apresiasi dan ucapan terimakasih yang datang dari panitia pelaksana TdM 2017 Kab. SBT tersebut dibacakan secara tertulis oleh Teddy Sibualamo selaku Ketua Panitia.

 

Secara lugas Bupati Mukti Keliobas disela-sela sambutannya menyatakan tujuan kegiatan TdM 2017 merupakan pintu masuk untuk mendorong seluruh sector pariwisata di kabupaten seram bagian timur. Keliobas, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan suksesnya kegiatan TdM 2017 di Kabupaten SBT.

 

“Penilaian peserta TdM 2017 salah satu Kabupaten yang sukses adalah kabupaten seram bagian timur, suksesnya kegiatan tersebut hanya begitu-begitu saja tetapi sesungguhnya ada partisipasi penuh dari semua unsur pemerintah daerah dan lapisan warga masyarakat SBT” Tuturnya

 

“Jika kondisi Bula pasca pelaksanaan TdM 2017 ini dipertahankan. Kesadaran membuang sampah tidak sembarangan. Dinas terkait menysun strategi pembangunan,  Program kerja yang baik maka Insya Allah dua tahun mendatang Piala Adepura bisa menjadi milik kabupaten seram bagian timur” Ungkap Bupati secara optimis

HN/ALK