Bupati Imbau Warga Perkuat Persatuan

Bupati Imbau Warga Perkuat Persatuan

GOROM, hunimuanews.com-Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas kembali melakukan kunjungan ke sejumlah desa di kecamatan Pulau Gorom dan kecamatan Gorom Timur, belum lama ini. Pada kesempatan itu, Keliobas mengimbau warga meningkatkan persatuan.

 

Pada kesempatan kunjungan kali ini, Keliobas yang didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi  desa Kataloka kecamatan Pulau Gorm dalam rangka menghadiri Reuni Akbar SMP negeri Kataloka dan melantik pejabat Eselon II.

 

Selain itu, Keliobas dan rombomgan juga mengunjugi desa Miran kecamatan Gorom Timur untuk menghadiri pembacaan doa dalam rangka pemasangan tiang alif Masjid Miran Rumuar, dan desa Dulak kecamatan Pulau Gorom untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

 

“Saya berharap, persatuan dan kesatuan terus ditingkatkan. Jangan ada kelompok-kelompok. Semua harus bersatu membangun desa ini,”imbau Keliobas saat bersilaturahmi dengan pemerintah dan warga desa Dulak.

 

Saat mengunjungi desa Dulak, Keliobas juga menghadiri Apel Nelayan yang digelar Himpunan Nelayan Mandiri Indonesia (HINMI) kabupaten SBT di desa Dulak.

 

“Semoga program-program yang akan dilaksanakan dapat membantu nelayan di daerah ini,”harapnya.

 

Di hari yang sama, Keliobas dan rombongan juga mengunjugi desa Kiltufar dan Amarwawatu kecamatan Gorom Timur serta desa Kelibingan Pulau Gorom. (MB)