Arsenal Optimis Meraih Juara Liga Eropa

Arsenal Optimis Meraih Juara Liga Eropa

Sport, hunimuanews - Sebagai pemain baru di Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, percaya bahwa timnya mampu menjuarai Liga Europa musim ini. Untuk itu kubunya harus siap bertarung di setiap pertandingan.



The gunner Arsenal telah memasuki babak 32 besar menghadapi klub asal Swedia, Ostersunds. Pada pertemuan babak pertama, The Gunners sukses membawa pulang kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol dari Nacho Monreal, Mesut Ozil dan gol bunuh diri pemain Ostersunds.



Pertandingan tersebut, Mkhitaryan yang gabung tim besutan Arsene Wenger pada bulan Januari lalu bermain bagus. Ia memberikan satu assist dan membuat pemain lawan mencetak gol ke gawangnya sendiri.



Jika Arsenal terus memetik kemenangan seperti ini, maka peluang lolos ke babak final akan semakin terbuka lebar. Mkhitaryan pun percaya Arsenal mampu menjadi juara.



"Kenapa tidak? Kami harus tetap bertarung, pada akhirnya kita akan melihat di mana kami akan berada," ucap Mkhitaryan pada BT Sport usai laga lawan Ostersunds.



"Kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan terlepas dari hasil pertandingan ini untuk memastikan kesuksesan yang lebih baik."



"Meskipun ada final Piala Liga, saya rasa kami harus tetap memainkan tim yang sama dan menang di kandang," sambungnya.



Sementara itu, Arsenal juga akan bertemu dengan Manchester City di final Piala Liga tiga hari setelah laga leg kedua pekan depan menghadapi Ostersunds. (HN LukyP)