4 Petak Rumah Mes-Polwan Polres SBT Terbakar

4 Petak Rumah Mes-Polwan Polres SBT Terbakar

BULA, hunimuanews.com-Mes Polwan Polres Seram Bagian Timur terbakar pada, Senin (12/10/2022) malam. Empat petak rumah pada Mes tersebut terbakar.

 

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 23 WIT itu membuat para penghuni Mes tersebut panik, kemudian berlarian keluar, menyelematkan diri. Sementara api terus membesar dan menjalar ke semua petak rumah. 

 

Personil Polres SBT langsung berupaya memadamkan api menggunakan satu unit mobil Water Canon, namun upaya pemadaman sempat terhenti lantaran mobil Water Canon kehabisan air sebelum api padam seluruhnya.

 

Warga yang datang di lokasi kejadian pun, membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, diantaranya ember dan mengambil air dari dalam selokan sekitar Mes Polwan Polres SBT tersebut. 

 

Selain menggunakan satu unit mobil Water Canon dan bantuan warg, pihak Polres SBT juga berkoordinasi dengan pihak salah satu perusahaan minyak di daerah ini, guna membantu pemadaman dengan mengarahkan sejumlah unit mobil pemadam kebakaran. 

 

Api baru dapat dipadamkan pada sekira pukul 01 dinihari. Sebanyak empat petak rumah serta sejumlah barang berharga hangus terbakar.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik tersebut, ementara kerugian material belum dapat dipastikan. (HN-AL)