Sambut HUT PGRI, UPTD Pendidikan Bula Gelar Pertandingan  

Sambut HUT PGRI, UPTD Pendidikan Bula Gelar Pertandingan   

BULA, hunimuanews.com-Guna memeriahkan peringatan hari Persatuan Guru Republik Indoonesia (PGRI) tahun 2018, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan kecamatan Bula menggelar sejumlah kegiatan dengan melibatkan para guru dan siswa di wilayah ini.

 

Kegiatan yang digelar di lapangan Pancasila kota Bula tersebut, diantaranya pertandingan Volly antar sekolah.

 

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Bula, Said bin Tahir mengatakan, berbagi kegiatan yang digelar diikuti para guru dan siswa dari 15 sekolah. Mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menegah Atas (SMA).

 

"Ini merupakan kegiatan Perdana dalam Menyongsong Hari PGRI. Selama ini kita merayakan hari PGRI dengan hanya upacara saja dan silaturahim antara guru-guru dengan Dinas Pendidikan saja, kali ini kami lebih mempertajam lagi dengan kegiatan yang nuansanya lebih mempererat lagi kebersamaan antara guru-guru di kecamatan Bula,”ungkapnya kepada hunimuanews.com, Selasa (20/11).

 

Ia berharap, pada tahun-tahun mendatang, kegiatan tersebut menjadi agenda yang khusus untuk peringatan hari PGRI di di kecamatan Bula.

 

“Kami akan berkonsultasi dengan dinas Pendidikan untuk diperluas lagi, bila perlu libatkan organisasi dinas yang lain. Bisa juga dengan kolega kita yang ada di Bula Barat, Teluk Waru dan Tutuk Tolu, agar perayaan hari PGRI dan hari guru nasional ini lebih semarak.(GR)