Warga SBT : Bersama Polri, Kami Melawan Teroris

Warga SBT  : Bersama Polri, Kami  Melawan Teroris

 

BULA, hunimuanews.com - Aksi terorisme yang terjadi di sejumlah daerah patut dilawan dan diwaspadai. Warga kabupaten Seram Bagian Timur ikut menyatakan bersatu, melawan aksi – aksi tersebut.

 

Sikap warga kabupaten SBT melawan terorisme, antara lain ditunjukan dengan membubuhkan tanda tangan pernyataan  pada spanduk yang disediakan Polres Seram Bagian Timur, Minggu (13/5) pagi di kotaBula.

 

Pembubuhan tanda tangan yang merupakan rangkaian dari Apel pagi Polres SBT tersebut, terpusat pada 2 titik,  yakni jalan Protokol  dan pada pertigaan Jalan M.S.Padede, Kota Bula.

 

Apelpagi dipimpin langsung oleh Kapolres SBTAKBP Saminata, S.IK, dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Staf serta Bintara dalam Lingkup Polres SBT. 

 

Selain pernyataan  melawan terorisme, tanda tangan tersebut juga sebagai bentuk duka cita atas gugurnya 6 Anggota Polri di Mako Brimob KelapaDua, Depok, Selasa lalu.

 

Kapolres SBT, AKBP Saminata, S.IK saat menyampaikan arahan menghimbau masyarakat SBT bersama Polri untuk menolak aksiTerorisme di Indonesia.

 

Wargajuga diharapkan mendukung Polri dalam memberantas teroris, sehingga kejadian di Mako Brimob Kelapa Dua Depok tidak terjadi lagi dan juga mari bersama sama mendoakan Ke 6 Anggota yang gugur dalam tugas.

 

Sementara itu, pukul 13 : Wit, Polres SBT juga melaksanakan Apel Siaga menyikapi aksi bomdiri di Surabaya, beberapa jam lalu.(HN-MB)