Wakil Bupati SBT, Resmi Lepas Peserta MTQ 

Wakil Bupati SBT, Resmi Lepas Peserta MTQ 

BULA, hunimuanews.com-Wakil Bupati Seram Bagian Timur, Fachri Husni Alkatiri, secara resmi melepas Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) untuk mengikuti kompetisi tingkat provinsi, pada Selasa (11/06) di Aula Pandopo Kota Bula.

 

Alkatiri dalam sambutannya memberikan apresiasi dan motivasi kepada peserta MTQ yang akan mengikuti kompetisi tingkat provinsi di Kabupaten Buru, Kota Namlea itu.

 

"SBT bukan saja menjadi rival berat dalam pertarungan MTQ tingkat provinsi. SBT jauh lebih dari itu,  karena SBT sudah punya banyak catatan prestasi di tingkat nasional bahkan internasional," Ungkap Alkatiri

 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu juga mengatakan  prestasi yang pernah di raih kabupaten harus menjadi motivasi peserta ketika bertanding nanti.

 

"Mudah-mudahan Khafilah MTQ SBT berangkat dengan segala baik, kembali juga dengan segala baik, dan membawa cerita-cerita baik tentang keberhasilan kabupaten SBT, menjuarai sebanyak mungkin mata lomba yang di ikuti," Harapnya

 

Alkatiri juga berharap masyarakat Seram Bagian Timur secara bersama mendoakan para peserta MTQ kabupaten SBT yang berangkat mengikuti lomba  di Kota Namlea.

 

Turut hadir pada Acara pelepasan kafilah MTQ  itu, Tokoh Agama, sejumlah SKPD serta undangan lainnya (HN)