Upacara Bersama, TNI Dan Polri Semakin Mesra di Kota Bula

Upacara Bersama, TNI Dan Polri Semakin Mesra di Kota Bula

BULA, hunimuanews.com-Upacara bersama yang berlangsung di halaman Mapolres, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), TNI dan Polri terlihat mesra di Kota Bula. Senin, (13/01/2020).

 

Kapolres SBT AKPB Adolof Bormasa pada arahannya mengatakan, hingga saat ini TNI dan Polri selalu solid dalam menjalankan tugas keseharian sebagai abdi negara. Kemesraan itu kata Kapolres, juga menghadapi momen pilkada 2020.

 

"Untuk itu silaturahmi mesra TNI dan Polri   selalu dijaga dan dirawat, demi menjaga dengan baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" ucap Kapolres.

 

Untuk diketahui, bertindajk sebagai inspektur upacara AKBP Adolof Bormasa. Sementara komandan upacara Danramil Bula, Kapten Infanteri Bambang S.

 

Turut hadir perwira penghubung Mayor Inf M. Mahubessy, Wadanki 731 Kabaresi Bula Letda Inf Idris Hasan, dan Wadanki Brimob Bula Ipda A. Sapury, serta para pejabat utama lingkup Polres SBT dan Kodim Persiapan Bula.

 

Sementara peserta apel terdiri dari satu pelaton gabungan Kodim Bula dan Koramil Bula, satu pelaton kompi 731 Kabaresi Bula, satu pelaton kompi Brimob Bula, satu pelaton Satuan Sabhara, satu regu gabungan Pol Air dan satu peleton gabungan Satintel dan Reskrim SBT.

 

Setelah upacara, dilanjutkan dengan foto bersama sebagai wujud kebersamaan TNI dan Polri mengabdi di Bumi Ita Wotu Nusa. (HN-Opan)