Trofi Liga Champions Tur Indonesia

Trofi Liga Champions Tur Indonesia

SPORT, hunimuanews.com-Piala liga Champions akan menyambangi Indonesia pada Maret 2019 dalam rangka Tur Trofi. “tur yang menjadi bagian dari kampanye global tersebut akan menyambangi tiga kota, yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Bali” Ungkap Heineken sebagai pihak penyelenggara.

  

Pencinta sepak bola di Indonesia akan memiliki kesempatan langka untuk mengabadikan momen dengan trofi Liga Championsyang ikonik, bertemu dengan legenda sepak bola, dan merasakan sensasi ala Liga Champions.

 

Jadwal kunjungan Tur Trofi ke Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya pada 13-14 Maret, dan Bali pada pada 16-17 Maret. Selama enam hari, Kampanye Heineken untuk UEFA Liga Champions 2018/2019 mengambil spirit “Unmissable”. Alasannya, setiap pertandingan Liga Champions memiliki momen-momen berharga yang sayang dilewatkan.

 

Heineken menghadirkan momen-momen ini untuk para penggemar sepakbola di seluruh dunia dengan memberi pengalaman yang tak terlupakan, melalui kesempatan bertemu langsung dengan trofi Liga Champions UEFA dan legenda sepak bola.

 

"Acara ini adalah pengalaman berharga bagi penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan trofi Liga Champions dan legenda sepak bola terkenal, yang namanya segera kami umumkan. Kami ingin memberikan fans kesempatan untuk menciptakan pengalaman yang ‘Unmissable’ dari Liga Champions," kata Van Drooge, melalui rilis yang diterima bola.com, Kamis (21/2/2019). 

 

Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga yang merupakan bagian dari HEINEKEN Company, Mariska Van Drooge, mengatakan Heineken sangat senang bisa membawa trofi Liga Champions ke Indonesia pada tahun ini. Apalagi, Indonesia memiliki basis fans sepak bola besar. (hn-bola)